Ivan Perisic

Manchester United Tertarik Ivan Perisic

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic berada dalam radar transfer Manchester United pada musim ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur klub Piero Ausilio.

Ivan Perisic
Manchester United dikabarkan tertarik datangkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic

The Reds Devil memang telah lama terus dikaitkan dengan kesempatan transfer sang pemain selain tim asal Inggris lainnya, seperti Chelsea. Akan tetapi, Piero menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran secara resmi dari klub raksasa Liga Primer Inggris itu.

Winger berpaspor Kroasia itu sukses mencetak gol di laga pamungkas Serie A Italia musim ini ketika melawan Udinese. Gol itu mengenapkan koleksinya menjadi 11 gol. Pihak klub pun ingin mempertahankan jasa sang pemain berusia 28 tahun ini pada musim depan.

“United memiliki minat kepada pemain kami, yakni Perisic. Namun, mereka secara resmi belum mengajukan tawaran ke pihak kami,”

“Tentu, kami berkeinginan untuk membawa Inter berkembang di musim berikutnya. Dan alasan itulah kami tidak menginginkan untuk menjual pemain yang memang tidak berada dalam daftar jual kami,”

“Terdapat beberapa pemain penting dalam tim kami, seperti salah satunya Perisic. Dan sebelum memutuskan untuk melepas pemain, kami terlebih dahulu harus memikirkan hal terbaik untuk klub ini,” ujar Ausilio.

Di sisi lain, Perisic mengungkapkan bahwa mengenai masa depannya di Inter tergantung pada keputusan klub.

“Di dunia ini, tidak ada yang mengetahui mengenai masa depan. Begitu juga di dunia sepakbola. Masa depan saya tergantung keputusan pihak klub. Apakah jasa saya masih dibutuhkan atau tidak,”

“Mengenai tawaran dari klub lain? Saya serahkan ke agen pribadi saya. Apakah tawaran itu baik untuk saya kedepannya atau tidak. Terpenting adalah saya berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik saya diatas lapangan,” ujar Perisic.

Paul Pogba Jalani Ibadah Umrah

Datang dengan menyandang status sebagai pemain termahal dunia saat ini, penampilan Paul Pogba bersama Manchester United di awal musim ini menuai banyak kritik.

Paul Pogba
Paul Pogba jalani ibadah Umrah

Meskipun begitu, hasil akhir menjelaskan bahwa mantan pemain Juventus itu memiliki peran penting di skuat tim arahan Jose Mourinho dalam meraih Micky Mouse Treble United pada musim ini.

Terkhusus pada kompetisi Liga Europa yang merupakan ajang paling bergengsi diantara Piala Liga Inggris dan Community Shield. Pogba mampu menampilkan permainan terbaiknya dan bahkan di partai final melawan Ajax Amsterdam sukses menjadi pencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0.

Mengakhiri musim ini dengan rasa senang, Il Polpo Paul tidak lantas lepas kendali. Pemain berusia 24 tahun itu mengucap rasa terima kasihnya kepada Tuhan dengan menjalani ibadah Umrah, sesuai dengan tuntutan agama yang dianutnya, yakni Islam.

Melalui akun instagram miliknya, Pogba mengungah video berdurasi singkat yang mengambarkan mengenai aktivitas dirinya ketika menjalankan ibadah Umrah di Kabbah, Masjidil Haram, Mekah.

Momen itu juga bertepatan untuknya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. “Perjalanan ini untuk menguncapkan rasa syukur saya pada musim ini. Sampai jumpa lagi Manchester!” tulisnya di keterangan video Instagram.

Michael Carrick Tambah Masa Baktinya Di Manchester United

Pemain senior Manchester United Michael Carrick secara resmi telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim, setelah berhasil membawa The Reds Devil menjuarai Liga Europa. Kontrak itu akan membuat sang pemain melakoni musim ke 12nya bersama United pada musim depan.

Michael Carrick
Michael Carrick resmi perpanjang kontrak semusim bersama Manchester United

“Saya merasa sangat bahagia, lantaran perjalanan saya bersama klub ini tetap berlanjut. Saat ini saya hanya fokus untuk melakoni laga testimonial saya yang akan berlangsung pada akhir pekan ini,”

“Tentu laga ini akan menjadi momen bahagia bagi saya dan keluarga. Sebuah pertandingan sempurna yang menutup musim yang hebat ini,” ujar Carrick.